Sabtu, 15 Maret 2014

Lima Jurus Jitu Jadi Pebisnis Sukses


Semakin sulitnya mencari pekerjaan belakangan ini membuat para pencari kerja dirundung putus asa. Maklum saja, semakin banyak pencari kerja berderet dalam antrean, sementara penambahan lapangan kerja tak bertumbuh mengiringi.
Jika setiap orang berpikir harus mencari pekerjaan seusai menempuh pendidikan, memang pekerjaan bakal semakin sulit didapat. Lapangan pekerjaan yang tersedia tidak akan mampu menutup jumlah pencari kerja yang terus bertambah dari waktu ke waktu.
Jumlah lapangan kerja yang tidak sebanding dengan pencari kerja inilah yang dinilai menjadi penyebab pengangguran semakin meningkat. Untuk itulah angkatan kerja mestinya mencoba membuat lapangan kerja sendiri dengan berwirausaha.


www.produkkecantikan99.blogspot.com


Berikut beberapa tips menjadikan Anda seseorang pebisnis yang sukses seperti dilansir Solopos.com:
Cintai bisnis Anda
Mencintai bisnis berarti Anda tidak menjadikan beban dalam bisnis Anda. Anda akan dengan senang hati menjalankan bisnis tersebut. Bisnis yang dijalani dengan cinta lebih mudah berhasil karena dijalankan dengan sungguh-sunguh dari hati tanpa adanya paksaan.
Pilih merek yang tepat
Jangan sepelekan arti sebuah merek. Merek yang memiliki kekuatan emosional bisa mempengaruhi pilihan pelanggan atas suatu komoditas.
Suatu merek harus selalu menginspirasi dan memberikan kepuasan emosional di luar kebutuhan produk. Merek dapat menunjukkan kepercayaan, nilai tingkat eksklusifitas, keinginan, dan harapan yang melekat pada produk tersebut.

rahasia membuat websites2 Apa itu RWP

Disiplin keuangan
Kita hidup di zaman yang tidak menentu. Pengusaha yang berkembang adalah seorang yang mampu bertahan di saat ekonomi sedang buruk. Sebuah bisnis yang memiki akuntabilitas dan likuiditas yang tinggi akan berkembang dengan kontrol biaya yang baik.  Kurangnya disiplin pada keuangan akan membuat usaha yang dijalankan tidak akan berkembang dan justru akan mengalami krisis keuangan.


 warna warnia jam slapiawww.JamPromosi11.blogspot.com

Kontrol yang baik
Jangan pernah membedakan pelanggan dalam bisnis Anda. Sebuah bisnis haruslah memiliki sistem dan prosedur standar yang memungkinkan untuk memberikan keseragaman dari produk yang dihasilkan. Perusahaan besar seperti McDonalds dan Starbucks memahami hal tersebut dengan baik dan memberikan standar layanan yang sama di seluruh dunia.
Terus berinovasi
Anda diharuskan untuk terus-menerus melihat lingkungan yang ada di lingkungan sekitar Anda dan carilah tanda-tanda perubahan yang terjadi. Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya. (as)

Jurus terlarang magnet uang..bagaimana meraup dollar & Rupiah lewat internat

Jurus terlarang..bagaimana meraup dollar lewat internat

PENAWARAN Hari Ini !!
Ratusan eBook Indonesia dan Kumpulan Software Langka
BORONG SEMUA hanya dengan Rp.1.000,-/Produk
+++ PLUS …
KOMISI hingga 50%
Untuk setiap Penjualan Ulang ,yang anda lakukan melalui Program Reseller kami, klik disini..

www.obralplus.com/?id=gemilangdollar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar