Sabtu, 15 Maret 2014

3 Cara Agar Anda Tetap Berpikir Inovatif

www.sumberartomoro.blogspot.com

Anda harus mampu berpikir inovatif dalam tahap permulaan membangun sebuah bisnis. Tentunya, hal tersebut menentukan kesuksesan bisnis Anda nantinya. Berikut adalah 3 beberapa cara untuk tetap inovatif.


Pertama, tanyakan pertanyaan mengenai rencana bisnis Anda. Tuliskan tujuan sekarang dan masa depan dalam menjalankan bisnis Anda. Kemudian, sederhanakan strategi tentang bagaimana mencapai target yang telah ditetapkan. Tentunya, Anda memerlukan usaha berpikir jernih.


Kedua, manfaatkanlah setiap segi sumber daya Anda dalam meraih hati konsumen yang lebih besar. Apabila Anda terkendala dana, Anda dapat memanfaatkan teknologi informasi yang saat ini telah berkembang dengan pesat. Banyak teknologi yang bisa Anda gunakan secara gratis seperti jejaring sosial dan forum diskusi.

www.rumahhokisejahtere.blogspot.com


Ketiga, carilah umpan balik. Ingatlah, tujuan utama Anda adalah memuaskan pelanggan Anda. Untuk itu, Anda dapat langsung bertanya kepada konsumen Anda apa yang mereka cari dan butuhkan. Buka mata dan telinga dengan metode survei. Dengan begitu, Anda akan mengetahui kebutuhan riil dan selera konsumen lebih cepat dibanding pesaing Anda. (bn/ dari berbagai sumber)

Bagaimana Cara Menjadi Seorang Pengusaha Sukses Bagi Pemula

Mau Bonus Gratis Sebelum Lanjut?

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilangklik expert bisnsis internet di bawah ini..


 

 

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang

www.sepakatprofit.blogspot.com

Para ahli biasanya hanya memberikan nasehat tentang suatu pekerjaan. Tentu saja, menjadi ahli dengan sarang berulang tanpa harus berpikir keras dapat memberikan gaji dalam jumlah besar. (bn)

Kejujuran adalah kunci keberhasilan,
Saling percaya dalam berbisnis adalah kunci kesuksesan..

Kesuksesan terbesar dalam kehidupan menghampiri mereka yang bekerja secara harmonis dengan orang lain..

kerjasama tim membuat impian terwujud
(ruben gonzales)

mari bekerjasama menghasilkan sinergi rizky sejahtera keberuntungan yang hebat bersama kami disini.. 

www.infopeluangtop.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar